Sunday 15 November 2015

Tips Nembak Gebetan Agar Diterima

Dari judulnya sudah tahu ya apa saja hal hal yang perlu di persiapkan sebelum menembak hati sang pujaan atau gebetan. tentunya ialah berawal dari PDKT yang sukses kemudian tinggal bagaimana anda lanjut ketahap berikutnya. tidak lucu bukan jika tahap PDKTnya sudah gagal namun anda bersikap keras untuk langsung menembaknya, kemungkinan 95% anda pastinya akan ditolak mentah-mentah. memang benar yah, perjuangan dan pengorbanan untuk sebuah cinta itu besar sekali. tapi bukan berarti kita menyerah pada keadaan. Tuhan pun akan malas memberi kita jodoh sementara kitanya saja malas untuk berusaha. jadi harus terus berjuang sampai titik darah penghabisan.


Dan kali ini KUTIPAN SANG REMAJA akan mengupas tentang Tips Nembak Gebetan Agar Diterima, langsung saja disimak.

Percaya Diri , Yakin & Sabar


Banyak di antara kita yang kurang siap untuk menghadapi hal ini, kurangnya percaya diri anda untuk siap mengatakan perasaan yang sejujurnya. misalnya saja, anda sudah berkawan lama lalu anda dikenal sebagai orang yang humoris sulit untuk di ajak serius, namun ketika perasaan cinta itu ada dan anda ingin melangkah kehubungan yang lebih serius namun anda sulit mengungkapkannya, hal ini yang membuat si dia ragu akan keseriusan anda. kuncinya adalah sabar. butuh waktu anda untuk bisa meyakinkan dia, jika anda selalu gagal untuk mengungkapkan teruslah berulang-ulang hingga dia sadar bahwa anda memang benar-benar serius mencintai dia. 

Dinner Spesial


Makan malam bersama adalah cara yang tepat untuk anda menembak si dia. buatlah dinner anda seromantis mungkin kepadanya. layani ia dengan lembut, tatap matanya, pegang tangannya dan katakan sepenuh hati perasaan yang ingin anda ungkapkan. buang jauh-jauh masalah yang sedang anda hadapi saat itu dan hanya fokus pada satu titik yaitu dia. jadikan malam anda penuh kesan dan bersejarah bersamanya.

Kasih kado cinta


Satu hal yang paling berkesan saat moment itu berlangsung adalah ketika anda memberikan sebuah bingkisan cinta untuknya setelah anda diterima. misalnya cincin, sematkan cincin itu di jari manisnya, atau bunga, boneka dan lainnya. gimana kalau anda di tolak? jangan dibuang.. dijual lagi lumayan uangnya hehehehe...

Apa adanya, Jangan lebay


Ketika anda mengungkapkan perasaan, tuluslah dari dalam diri anda. tak perlu menyatakan dengan kata-kata yang lebay,baku dan sebagainya. yang perlu anda pikirkan adalah apa alasan anda menembak si dia? tentunya alasan yang masuk akal ya, yang benar-benar bisa meyakinkan hati dia kalau andalah orang yang bisa ia harapkan kedepannya. apa adanya lebih baik daripada dibuat-buat.

Lapang dada hasil jawabannya


Setelah semua usaha yang anda utarakan telah disampaikan sesuai harapan, ikhlas dengan apa yang menjadi jawaban terakhirnya. apapun jawabannya anda harus lapang dada dan bisa menerima. karena sesungguhnya perjuangan cinta itu ibarat seseorang yang berlari menuju puncak. anda yakin anda bisa. anda tidak yakin jangan berharap lebih. 

Demikian lah artikel dari Tips Nembak Gebetan Agar Diterima semoga sedikit bisa membantu anda dalam mengejar cinta sang pujaan hati. kesimpulannya adalah jika anda ingin sukses untuk mencintai seseorang, siaplah untuk menerima pahit manisnya kehidupan.  keep fight for your love ! 
Load disqus comments

2 comments