Saturday 12 December 2015

Waria Tercantik Di Dunia



Waria (Wanita Pria) adalah sebuah proses transseksual dari pria menjadi wanita. Beberapa alasan mengapa seorang pria ingin menjadi wanita adalah karena kagum dengan keindahan wanita dari lemah gemulainya, kelembutan kulitnya, dsb.  Dan bahkan, menurut beberapa penuturan, alasan pria melakukan hal ini karena adanya panggilan batin. Karena mereka percaya bahwa mereka (para pria), seharusnya terlahir sebagai wanita.


Bicara soal waria, Mungkin waria yang satu ini boleh disebut sebagai waria tercantik didunia.  Mulai dari bentuk tubuh, bahkan wajahnya memang Nong Poy seakan seperti wanita sungguhan.
Dan saya sendiri yakin, jika Anda tak diberitahu sebelumnya, Anda mungkin akan berpikir bahwa ia memanglah wanita sungguhan. Lantas, seperti apa rupa waria tercantik didunia ini?


Nong Poy merupakan seorang warga negara asal Thailand. Negara Thailand memang memiliki waria-waria yang cantik. Uniknya lagi, tak sedikit wanita disana yang merasa iri terhadap para waria. Ya, mereka kalah cantik. kalah langsing, dsb.

TAK HANYA CANTIK, NONG POY JUGA MEMELIKI SEGUDANG PRESTASI

Nong Poy pernah beberapa kali dinobatkan sebagai transgender paling cantik sedunia. Bahkan, para fans berat ladyboy ini menilai wajahnya mirip megabintang China, Angela baby. Poy memang sangat populer di China, Hong Kong, bahkan Taiwan.

Nong Pay sendiri mempunyai nama asli Treechada Petcharat. Kala itu kemunculannya mengejutkan publik karena kecantikannya terlalu sempurna untuk ukuran seorang waria. Pada tahun 2005 saja, dia memenangkan kontes Miss International Queen yang bergengsi. Dan tak berhenti disitu saja, nama Nong pun lantas melambung ke level Asia setelah membintangi film Hong Kong “White Storm” di tahun 2013.

Kejadian Unik
Di salah satu adegan, Nong Poy kala itu melakukan adegan ciuman dengan salah satu aktor utama Nick CheungKarena ketidaktahuannya, si aktor pun sempat mencuci mulut setelah tahu lawan mainnya adalah seorang transgender. Sayangnya, tindakan tersebut malah membuat publik marah, para fans bersikukuh, bahwa tindakan Cheung sangat menyakiti ‘wanita-wanitaan’ ini.
Terakhir, Poy baru-baru ini memenangkan Sina Weibo di tahun 2014 “Thailand Person of the Year Award” untuk kehadirannya di media sosial dan berakting di film China. Dia berharap ini akan membantu banyak orang untuk mengenal tentang Thailand.
Load disqus comments

5 comments