Saturday 10 October 2015

Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati Terbaru


Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati TerbaruKumpulan Kata Kata Menyentuh Hati Terbaru Dibawah ini adalah Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati  Terbaru yang akan saya posting karena banyak yang request tentang kata kata menyentuh hati yang kebanyakan adalah remaja. Awalnya saya sempat bertanya-tanya kenapa remaja jaman sekarang itu mudah sekali  untuk jatuh cinta dan saya kira remaja yang dibawah umur itu cintanya gak pake perasaan alias " Cinta Monyet " kalo orang dulu bilang. 

Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati Terbaru ini juga cocok banget untuk update status FB, Untuk DP BBM ya bagi kamu yang punya BBM, Untuk SMS pacar, untuk SMS suami tercinta, untuk SMS teman teman dan lain sebagainya. Berikut kumpulan Kata kata mutiara Islami yang menyentuh hati Tentang cinta,

Oke langsung saja yaa, untuk Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati Terbaru ini dikhususkan untuk pria yah, tapi wanita juga bisa ko, karena yang namanya hati itu tidak bisa dibohongi, baik itu pria atau wanita yang namanya sakit hati pasti pada nangis, kecuali admin yang ganteng ini :D




Andai saja kamu tahu, dan menyadari kalo hal terindah yang pernah aku dapatkan dalam hidup ini adalah saat aku bertemu dengan mu…
Seorg pria sejati tdk bisa dikelabui oleh matanya. Seorang wanita sejati tdk bersembunyi dibalik penampilannya.

Bahagia adalah milik mereka yg bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa mencemaskan apa yg dipikirkan orang lain tentangnya.

Jangan berpikir kamu tak mampu hidup tanpa dia yg meninggalkanmu. Percaya, ada seseorang yg lebih baik menunggumu di luar sana.

Janji tak akan berarti apa-apa jika kamu tak bisa menepatinya. Daripada berjanji, lebih baik tunjukkan dgn tindakan nyata.

Berhenti menyalahkan masa lalu, cobalah tuk menerimanya dan memahami bahwa ia telah jadikanmu pribadi yg lebih kuat.

Jangan terlalu memikirkan masa lalumu, kini mereka hanya kenangan. Tatap masa depanmu karena disanalah impian.

Hidup ini pilihan. Kamu yg sekarang adalah pilihan yg kamu ambil di masa lalu. Bijaklah dalam memilih langkahmu selanjutnya.

Cintai apapun yang akan kamu lakukan hari ini, kerena tidak ada yang menarik jika kamu tidak tertarik.

Membuat senang dan bahagia orang disekitarmu dan jaga perasaan mereka. Maka merekapun akan melakukan hal yang serupa padamu.

Jika suatu saat nanti kamu mulai jenuh dengannya, ingatlah saat kamu jatuh bangun mengejar cintanya.

Mungkin kamu tidak sadar dengan apa yang kamu sia-siakan sekarang. Mungkin saja itu adalah sesuatu yang kamu butuhkan dikemudian hari.

Aku ingin kamu tau dengan semua yang aku lakukan ini. Aku hanya ingin membuat kamu tersenyum dan melupakan masa lalu yang selalu menyiksa dan menyakitimu.

Kadang kita lupa bahwa keluarga merupakan harta yang paling berharga. Dan tersadar ketika kita sudah kehilangan semuanya

Cinta yang paling sejati adalah pertama kepada Allah, lalu para Rasulnya, orang tua, keluarga, dan semua orang yang ada di dunia ini

Aku ingin kau menjadi Bidadariku di sana Tempat terakhir melabuhkan Hidup di keabadian

Bila nanti aku kehilanganmu Itu hanya sesaat Karena ku yakin kita kan bertemu lagi disyurga

Disini kita bahgia bersama Bersama Menghabiskan sisa hidup yang tersiasa Dan insya Allah aku akan berusaha membahagiakanmu sampai kesyurga.

Wanita yang solehah itu lebih baik daripada 1,000 lelaki yang soleh.

Man Jadda Wa Jada, siapa yang bersungguh-sungguh pasti dia akan berhasil.”

Yang paling sempurna percaya dalam iman adalah orang yang karakter terbaik dan yang paling baik kepada istrinya

Saudaramu adalah orang yang berkata benar kepadamu. Teman sejati adalah orang yang mengatakan apa adanya.
Cinta itu sederhana: Aku untukmu, dan engkau untukku. Jika tak mampu untuk itu, jangan bicara cinta.
 Demikian Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati Terbaru Yang dapat saya posting pada pertemuan kali ini, sampai ketemu di postingan selanjutnya teman.
Load disqus comments

0 comments